Sabtu, 08 April 2017

Testimoni Psikologi Pendidikan

Halo

Gak terasa sekali ya, udah smester II aja. Di semester II ini banyak sekali mata kuliah baru, salah satunya adalah psikologi pendidikan.Awalnya saya tidak terlalu tertarik dengan mata kuliah ini,karena saya tidak pernah berniat jadi tenaga pengajar.Namun setelah menjalin perkuliahannya, ternyata pelajarannya sangat bermanfaat, bukan hanya untuk orang yang ingin menjadi tenga pengajar, tetapi bermanfaat juga untuk kita,bisa di aplikasikan kedalam kehidupan sehari-hari,contohnya saat kita mengajarkan adik kita dirumah.
Ditambah lagi dengan tugas-tugas dari mata kuliah ini,misalnya tugas observasi yang baru saja kami selesaikan.Dalam tugas ini kami memiliki banyak sekali tantangan,namun dari sinilah kami dapat belajar untuk berani. Saya berharap dikedepannya semua pelajaran yang saya dapat dari mata kuliah ini dapat terus saya aplikasikan,dan bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar